Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Hotel Paling Menakjubkan Di Jepang

Jepang, juga dikenal sebagai Tanah Matahari Terbit, merupakan tujuan wisata yang menarik dan menarik. Hotelnya sama menariknya, dan warnanya sama beragam seperti bangsanya sendiri. Anda akan menemukan gedung pencakar langit yang melayani pelancong bisnis internasional di hub seperti Tokyo dan Kyoto, namun Anda juga akan menemukan resor mewah dan hotel kapsul.

Dari suite yang luas hingga polong yang Anda sewa hanya beberapa jam sekali, Jepang menawarkan berbagai hotel yang luar biasa. Apakah Anda menginap selama beberapa malam atau bepergian ke seluruh negeri, ada akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa hotel paling menakjubkan di Jepang, yang masing-masing unik dan berkesan. Sahabatpoker

9. Park Hotel Tokyo


Park Hotel Tokyo adalah gedung pencakar langit kontemporer di tengah ibu kota. Dari lantai atas, Anda bisa melihat pemandangan kota yang menakjubkan. Park Hotel Tokyo juga berlokasi hanya dua menit berjalan kaki dari Stasiun Shimbashi, yang memungkinkan Anda mencapai tujuan utama lainnya di daerah ini melalui kereta bawah tanah. Tersedia tujuh pilihan bersantap di dalam Park Hotel Tokyo yang menyajikan masakan Jepang serta hidangan internasional. Fasilitas mewah lainnya termasuk spa, pusat kebugaran dan lounge yang penuh dengan seni modern.

8. Hoshinoya Karuizawa


Naik kereta peluru dari Tokyo atau Kyoto akan membawa Anda ke Prefektur Nagano, yang merupakan rumah bagi Koshizawa Hoshinoya yang mengesankan. Resor yang menakjubkan ini menempatkan Anda dekat dengan tempat rekreasi outdoor seperti hiking ke air terjun atau mengunjungi gunung berapi, namun banyak tamu dengan senang hati meluangkan waktu mereka bersantai di hotel itu sendiri. Hoshinoya Karuizawa adalah resor lengkap dengan spa dan sumber air panas, dengan ruangan yang bertengger di atas air dan bahkan dipanaskan dengan energi panas bumi. Kamar yang luas memaksimalkan pengaturan alam, menciptakan suasana spa yang melds indah dengan alam luar yang indah.

7. Hotel Windsor Toya


Di pulau Hokkaido Jepang, Anda akan menemukan Windsor Hotel Toya Resort and Spa. Di Hotel Windsor Toya, Anda dapat memilih dari kamar minimalis tradisional dengan tikar tatami atau tempat tidur barat yang telah diupgrade, semuanya menawarkan fasilitas seperti akses wifi, lemari es pribadi dan televisi layar datar. Fasilitas spa adalah daya tarik utama, menampilkan pemandian, kolam renang indoor dan bak mandi air panas, namun ada juga lapangan golf yang indah di properti ini. Para tamu juga hanya beberapa menit dari Toyako Hot Spring yang menarik.

6. Gate Hotel Asakusa Kaminarimon


Jalan singkat dari Stasiun Kereta Asakusa adalah Hotel Gak Asakusa Kaminarimon kelas atas, salah satu hotel kontemporer terpopuler di Tokyo. Lokasi yang nyaman memudahkan perjalanan melalui kereta keliling kota, namun Anda juga bisa berjalan kaki ke tempat-tempat wisata seperti Kuil Senso-ji atau Taman Hiburan Hanayashiki. Kamar-kamarnya nyaman dan modern, dan para tamu akan memiliki akses ke fasilitas hotel seperti terapi pijat di kamar, restoran Prancis dan teras terbuka yang tersedia secara eksklusif untuk dinikmati para tamu, yang kebetulan merupakan tempat yang menakjubkan untuk berendam di pemandangan kota. Sahabatpoker

5. 9 Hours Capsule Hotel, Kyoto


Tinggal di Hotel Capsule 9 Jam di Kyoto seperti menghabiskan malam di pesawat ruang angkasa yang futuristik, dan tidak diragukan lagi kenangan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Terletak hanya berjalan singkat dari Stasiun Kereta Kawaramachi di Downtown Kyoto, 9 Hours Capsule Hotel menawarkan pod pribadi untuk tidur. Ini dirancang agar nyaman, dan lebih luas dari yang diperkirakan kebanyakan tamu. Desain putihnya yang indah meluas ke fasilitasnya, termasuk loker, kamar mandi dan kamar mandi khusus gender. Sementara Anda bisa masuk dan keluar dalam sembilan jam jika Anda mau, para tamu dipersilakan menghabiskan waktu hingga 17 jam di hotel jika diinginkan.

4. Fujikawaguchiko Onsen Konanso


Tepat di luar Tokyo adalah Prefektur Yamanashi, di mana Anda akan menemukan Fujikawaguchiko Onsen Konanso. Hotel ini menghadap ke Danau Kawaguchi, dan merupakan tempat yang tenang dan tenang yang mendorong ketenangan dan relaksasi. Anda bisa memilih kamar Jepang tradisional atau minimalis atau kamar bergaya Barat, beberapa di antaranya menawarkan pemandangan menakjubkan di atas danau. Tamu akan berada di dasar Mt. Fuji, dan bak air panas luar membuat Anda mengagumi pemandangan sambil berendam dalam air hangat. Lounge teh dan teras tamu keduanya dirancang untuk menjadi tempat keheningan dan keindahan alam, menjadikannya tempat yang sempurna untuk melepas lelah dan menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

3. The Peninsula Tokyo 


Merek Peninsula dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu rantai hotel paling mewah di dunia, dan Semenanjung Tokyo tidak terkecuali. Terletak di kawasan bisnis Marunouchi, Tokyo, Peninsula merupakan tujuan berbintang lima dengan kamar dan fasilitas kelas atas. Anda akan memiliki tiga restoran menakjubkan di properti ini, kolam renang indoor berpemanas yang cantik dan pusat kebugaran mutakhir. Beberapa suite bahkan menawarkan balkon, upacara minum teh tradisional dan piano-piano grand untuk kemewahan hotel.

2. Hakone-Ginyu


Resor spa mewah ini dapat ditemukan di Hakone, dan dikelilingi oleh pegunungan hijau subur. Suitenya luas namun minimalis, didesain dengan relaksasi. Banyak kamar dan suite di [h] Hakone-Ginyu [/ hl] menawarkan teras pribadi, dan pemandangannya pastinya merupakan salah satu hal yang paling menarik tentang resor yang luar biasa ini. Anda juga bisa bersantai di salah satu dari dua bak mandi terbuka, belum lagi air panas yang tak terhitung jumlahnya. Manjakan diri dengan perawatan spa, dan nikmati hidangan Jepang yang luar biasa sambil menikmati pemandangan gunung.

1. Hoshinoya Kyoto


Anda akan menemukan Kyoto Hoshinoya kelas atas di tepi Sungai Katsura di distrik Arashiyama yang populer di Kyoto. Meskipun berada di pusat kota, tempat ini berhutan, dan para tamu akan berada dalam jarak berjalan kaki singkat dari Arashiyama Bamboo Grove yang sangat terkenal. Kamarnya ramping, modern tapi minimal, dan memiliki dekorasi bambu dan lantai tikar tatami. Sebuah kedai teh mengambang adalah kemewahan utama, memungkinkan Anda menyesap teh kelas atas tepat di atas perairan sungai.

Post a Comment for "9 Hotel Paling Menakjubkan Di Jepang"