Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Objek Wisata Terbaik Di Kyoto

Selama lebih dari seribu tahun, Kyoto menjabat sebagai ibu kota Jepang. Ini mungkin bukan kota terbesar di negara ini, tapi ini adalah salah satu yang paling bersejarah. Sementara arsitektur modern yang menyeluruh terlihat di seluruh Kyoto, hanya sedikit eksplorasi yang akan mengungkap dunia landmark dan kuil kuno. Pada perjalanan Anda berikutnya ke Kyoto, rencanakan untuk melihat sebanyak mungkin tempat-tempat wisata utama di Kyoto ini sesuai jadwal Anda.


10. Kastil Nijo


Ketika kebanyakan orang membayangkan istana, mereka membayangkan istana batu gothic yang ditemukan di Eropa. Di Kyoto, bagaimanapun, Istana Nijo sebenarnya terbuat dari kayu. Desainnya sangat tidak biasa, terdiri dari dua cincin konsentris, dengan halaman melingkar di antara keduanya. Kastil Nijo dibangun pada abad ke-17, dan semua bangsawan feodal di Jepang Barat diminta untuk membantu pendanaan pembangunannya. Istana itu sendiri terbuat dari cemara dan daun emas banyak digunakan di dekorasi. Jangan lupa untuk melihat ke atas saat mengagumi benteng, karena beberapa langit-langitnya dihiasi dengan mosaik emas.

9. Candi Ryoanji


Ryōan-ji adalah kuil Zen di Kyoto Utara. Ini adalah salah satu dari sedikit contoh yang masih merupakan bentuk seni yang dikenal sebagai pemandangan kering, atau kare-sansui. Kesenian ini adalah jenis taman Zen yang memiliki tempat tidur kerikil kecil dan halus dan beberapa formasi batuan yang lebih besar dan khas. Taman di Ryoanji memiliki koleksi 15 batuan yang ditempatkan dengan hati-hati, yang tampaknya terapung di lautan pasir, dikelilingi oleh tanah liat. dinding. Kuil itu sendiri berasal dari abad ke-11, dan ini merupakan makam bagi beberapa kaisar Jepang setelah mereka meninggal. Sementara makam ini masih bisa dikunjungi, itu adalah taman batu besar yang mendapat banyak perhatian dari pengunjung yang datang dari seluruh Jepang dan bahkan di seluruh dunia. Sahabatpoker

8. Hutan Bambu Arashiyama


Arashiyama adalah sebuah distrik di pinggiran barat kota, dan di situlah Anda bisa menemukan berbagai kuil dan landmark. Salah satu atraksi kabupaten yang paling populer, bagaimanapun, tidak diragukan lagi adalah hutan bambu yang terkenal. Ini adalah pengalaman yang menakjubkan dan hampir nyata dimana Anda bisa berdiri di samping ribuan, atau mungkin jutaan, tangkai bambu hijau yang tumbuh lurus ke atas ke langit. Untuk melengkapi semua ini, Hutan Bambu Arashiyama adalah rumah bagi sejumlah monyet yang cukup ramah dan akan menyambut Anda saat Anda berjalan-jalan di sepanjang hutan.

7. Candi Sanjusangendo


Sanjūsangen-dō, atau Kuil Sanjusangendo, adalah tengara Buddhis yang luar biasa di Kyoto. Dibangun pada abad ke-12, candi ini pernah menjadi rumah bagi turnamen panahan dan bahkan duel yang sejak saat itu menjadi legenda Jepang. Dari catatan tertentu saat Anda mendekati kuil akan menjadi 28 patung dewa penjaga, yang berasal dari Hinduisme. Hal ini menunjukkan adanya fluiditas agama dan pengaruh pan-Asiatik yang telah memicu penelitian yang signifikan. Kuil secara keseluruhan adalah rumah bagi lebih dari 1.000 patung, termasuk yang berdiri setinggi lebih dari 3 meter (11 kaki).

6. Philosopher's Walk


Philosopher's Walk adalah jalur pejalan kaki sederhana yang membentang di sepanjang kanal di Kyoto. Di kedua sisi jalan setapak berdiri pohon ceri, memberi rute penampilan mistis dan sangat indah. Philosopher's Walk lebih pendek dari dua mil, namun melewati sejumlah tempat dan kuil penting. Seorang filsuf Jepang ikon bernama Nishida Kitaro biasa berjalan sepanjang peregangan ini setiap hari sebagai bentuk meditasi, di situlah nama Philosopher's Walk berasal. Namun, Anda tidak perlu menjadi filsuf untuk mengagumi pandangan, mendapatkan foto bagus dari pohon ceri dan melihat sejumlah tempat wisata di Kyoto dalam waktu satu jam berjalan kaki.

5. Distrik Gion


Sejauh abad pertengahan, Distrik Gion telah menjadi tempat bersejarah dan bersejarah di jantung kota Kyoto. Hari ini, di tepi Sungai Kamo, ini adalah satu dari sedikit tempat tersisa di Kyoto, dan memang di Jepang, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam ritual minum teh tradisional atau bahkan melihat geisha. Gion adalah tempat untuk membuat reservasi untuk layanan teh tradisional penuh atau bahkan makanan, karena Anda dapat mengatur audiens pribadi dengan maiko atau geiko, dua jenis hostes dan penghibur Jepang yang dikenal sebagai geisha.Sahabatpoker

4. Candi Ginkakuji


Jika Kinkakuji adalah Paviliun Emas, maka Ginkakuji adalah Paviliun Perak. Kuil Ginkakuji adalah desain Zen lainnya yang selesai dibangun pada tahun 1490. Awalnya, struktur itu seharusnya merupakan semacam vila untuk para pensiunan, namun setelah kematian pemiliknya berpindah tangan dan menjadi bait suci. Candi ini menawarkan dua cerita, tapi sebenarnya bukan perak. Awalnya ada rencana untuk menghias eksterior dengan daun perak, namun rencana tersebut gagal. Julukan Silver Pavilion, bagaimanapun, hidup meski rona sebenarnya.

3. Kiyomizu-dera 


Kiyomizu-dera adalah kuil Budha yang berasal dari abad kedelapan. Bangunan candi saat ini, bagaimanapun, dibangun pada abad ke-16. Hebatnya, tidak ada satu pun kuku yang digunakan dalam konstruksi, bergantung pada keterampilan woodworking dan arsitek yang rumit dan canggih. Ada air terjun di dalam komplek candi, dari situlah nama Kiyomizu-dera berasal. Ritual lama yang berkaitan dengan bait suci adalah gagasan bahwa melompat hampir 10 meter dari panggung akan memberi jumper sebuah harapan. Karena beberapa korban jiwa, praktik ini telah dilarang di kuil.

2. Kuil Fushimi Inari


Ada kemungkinan Kuil Fushimi Inari adalah tengara paling mengesankan di seluruh Kyoto. Pada kenyataannya, itu bukan hanya satu tempat suci, tapi juga kuil kepala (taisha) untuk 32.000 kuil Inari di seluruh Jepang. Peregangan 230 meter (750 kaki) ke atas bukit di belakangnya adalah ratusan torii merah terang (gerbang). Anda bisa dengan mudah menghabiskan beberapa jam berjalan di atas lereng bukit, menikmati pemandangan indah kota Kyoto dan berjalan melalui torii, yang tampak bercahaya di bawah sinar matahari sore. Tempat suci ini masih memiliki makna religius dan pribadi yang luar biasa bagi penduduk setempat. Selama Tahun Baru Jepang, jutaan akan datang untuk memberi penghormatan. Saat Anda mendekati kuil tersebut, carilah penjual yang menjual senbei tsujiura yang manis, semacam kue lokal ke daerah tersebut dan diyakini sebagai pendahulu awal kue keberuntungan Amerika.

1. Golden Pavilion


Salah satu bangunan paling terkenal di seluruh Jepang adalah Paviliun Emas, yang lebih dikenal penduduk setempat sebagai Kinkakuji. Kuil Budha Zen ini pada awalnya adalah sebuah bangunan pribadi, namun menjelang akhir abad ke-14 ia diubah menjadi kuil. Candi ini memiliki tiga lantai, dan mereka menggabungkan tiga gaya arsitektur utama Jepang: Samurai, Zen dan Shinden. Pewarnaan kuning dan emas, belum lagi hiasan phoenix perunggu terang di puncak atap, membantu memberi nama Golden Pavilion. Di sekitar candi itu indah, taman terawat, beberapa di antaranya dirancang untuk menunjukkan keharmonisan antara langit dan bumi.Sahabatpoker

Post a Comment for "10 Objek Wisata Terbaik Di Kyoto"