Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

DuniaPariwisata - Mungkin Anda sering mendengar nama Sahabatpoker Bali sebagai tempat wisata favorit, entah dari TV atau rekan kerja yang sudah pernah menikmati indahnya berwisata ke Pulau Dewata ini.

Nah, jika Anda telah memilih Bali sebagai destinasi wisata, Anda wajib mengunjungi 5 tempat wisata berikut, yang menawarkan nuansa alam memesona dan seni budaya Bali yang eksotis.

1. Pantai Kuta 



adalah wilayah Bali yang sangat terkenal sampai ke mancanegara, terutama pantainya.

Sebagai simbol pariwisata Pulau Dewata, tak heran jika wisatawan lokal dan mancanegara menjadikan Pantai Kuta sebagai salah satu tujuan wisata terbaik dan favorit mereka karena keindahan garis pantai yang panjang dan hamparan pasir putih yang lembut.

Menurut Google maps, Anda hanya perlu menempuh 8 kilometer atau 20 menit perjalanan dari Sahabatpoker bandara Ngurah Rai.

Letaknya yang begitu strategis dengan berbagai macam artshop, restoran, kafe, dan pusat-pusat perbelanjaan membuat Pantai Kuta semakin ramai dikunjungi.

Anda dapat berjalan-jalan sore di sepanjang pantai, bermain air, berselancar, atau bersantai menikmati deburan ombak dan pasir putih sembari menunggu sunset yang begitu menawan menyentuh garis barat pantai.

2. Pantai Jimbaran



Jika Anda ingin menikmati makanan laut segar sambil mendengar deburan ombak dan mengagumi panorama pantai yang terbentang di depan Anda, Pantai Jimbaran adalah objek wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi.

Terlebih, letaknya yang begitu dekat dengan bandara Ngurah Rai yaitu sekitar 13 menit.

Jika Anda pecinta seafood, lidah Anda akan dimanjakan dengan Sahabatpoker berbagai makanan hasil laut di restoran-restoran sepanjang pinggir pantai.

Harganya pun bervariatif dari puluhan sampai ratusan ribu dengan kenikmatan sajian makanan yang tak akan pernah Anda lupakan.

Terdapat pula pusat-pusat perbelanjaan, spa, serta penginapan dan hotel di sekitar Pantai Jimbaran. Selain itu, Anda pun akan melihat secara langsung aktivitas para nelayan di sekitar pantai tersebut..

3. Tanjung Benoa Watersport



Di Bali, Anda pun bisa melakukan wisata bahari dan kegiatan olahraga air atau watersport bersama keluarga.

Tanjung Benoa, wilayah Kuta Selatan, sekitar 27 menit perjalanan dari bandara, adalah salah satu wisata bahari yang menawarkan pengalaman menikmati pantai dengan cara berbeda.

Tidak seperti Pantai Jimbaran dan Pantai Kuta, Tanjung Benoa memiliki Sahabatpoker gelombang air laut yang lebih tenang sehingga cocok untuk kegiatan olahraga air.

Melakukan kegiatan watersport di Tanjung Benoa seperti jetski, parasailing, banana boat, scuba diving, dan snorkling membuat liburan Anda bersama keluarga menjadi seru dan lebih menyenangkan.

Apabila Anda mengajak anak-anak, sangat disarankan untuk melakukan wisata ke pulau penyu untuk lebih mengenal dan melihat langsung hewan langka tersebut.

4. Pantai Sanur



Selain Kuta, Pantai Sanur juga menjadi tempat wisata yang wajib apabila Anda berkunjung ke Bali. Untuk mencapai tempat wisata ini, dari bandara Anda perlu sekitar 25 menit perjalanan melalui tol Bali Mandara.

Sepanjang pantai dengan pasir putih dan deburan ombak yang tenang membuat Pantai Sanur diminati oleh wisatawan lokal dan asing.

Selain melakukan perjalanan di sepanjang Pantai Sanur, Anda juga dapat Sahabatpoker berwisata di dasar laut atau seawalker tour.

Apabila Anda tidak bisa berenang, Anda tidak perlu khawatir karena instruktur akan selalu mendampingi Anda. Selain itu, untuk keamanan, Anda akan diminta untuk memakai sebuah helm dengan aliran oksigen dan dirancang khusus.

Sehingga Anda dapat berjalan di dasar laut untuk merasakan kedekatan dengan alam bahari Pantai Sanur, berbagai macam ikan, terumbu karang, dan tumbuhan laut.

5. Bali Bird Park



Jika Anda mengajak anak-anak turut serta dalam liburan ke Bali, Taman Burung atau Bali Bird Park wajib masuk ke dalam daftar tempat wisata yang akan Anda kunjungi.

Bali Bird Park terletak di Singapadu, Gianyar; dengan jarak 26.4 km dari bandara Ngurah Rai. Waktu yang Anda perlukan untuk sampai ke tempat tersebut adalah sekitar 45 menit.

Untuk masuk ke Bali Bird Park, Anda harus membayar tiket sebesar Rp 150.000 per orang dewasa dan Rp 75.000 per anak-anak. Namun, harga ini akan terbayarkan dengan pengalaman-pengalaman seru dan menyenangkan di taman ini.

Ada sekitar 1000 burung dengan 250 spesies dari Indonesia, Afrika dan Amerika Selatan serta 2000 jenis tumbuh-tumbuhan tropis dapat memperkaya wawasan anak-anak tentang dunia hewan dan tumbuh-tumbuhan. Sahabatpoker

Selain melihat burung dan tumbuh-tumbuhan tropis, melihat secara langsung proses perkembangbiakan burung dari telur dan proses pemberian makan serta berfoto bersama burung-burung adalah pengalaman yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga.

Post a Comment for "5 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi"